Rabu, 11 Januari 2017

Tutorial Petunjuk Cara Menggunakan Aplikasi VIVA VIDEO for Android

 Tutorial Petunjuk Cara Menggunakan Aplikasi VIVA VIDEO for Android


Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan sedikit ilmu yang mungkin akan bermanfaat bagi kalian para pembaca.

VIVA VIDEO - merupakan aplikasi yang sudah sangat terkenal dikalangan pengguna android, aplikasi ini yaitu aplikasi android yang fungsinya digunakan untuk mengedit sebuah video yang mana fiturnya sudah lumayan lengkap dan cara penggunaannya juga lumayan mudah.

Akan tetapi masih banyak orang yang terkadang masih bingung untuk menggunakan aplikasi VIVA VIDEO ini, walaupun sebenarnya sudah banyak sekali di internet yang membahas tentang tutorial atau cara untuk menggunakan aplikasi VIVA VIDEO ini.

Walaupun tutorial menggunakan aplikasi VIVA VIDEO sudah banyak sekali tapi kebanyakan orang masih belum paham dengan penjelasan Tutorial yang di tulis oleh para Blogger.

Maka dari itu berhunbung saya adalah orang yang sangat baik, kali ini saya akan mencoba membahas tangtang Tutorial  cara atau petunjuk menggunakan aplikasi VIVA VIDEO.

Langsung Saja berikut tutorial petunjuk menggunakan aplikasi VIVA VIDEO.

1. Menu Tangkap

kita akan dengan mudah langsung mengedit video yang baru saja kita tangkap.  

2. Menu Tampilan Slide

Pada menu Tampilan slide yang terdapat pada aplikasi VIVA VIDEO foto foto favorit anda dapat kalian gabungkan untuk dijadikan sebuah video yang menampilkan slide slide fotomu yang tentunya akan lebih menarik.

3. Menu edit

Pada menu edit yang terdapat pada aplikasi VIVA VIDEO ini kalian bisa mengedit dari video yang sudah ada dan bisa anda buat lebih menarik.

4. Menu FX

Pada menu FX yang terdapat pada aplikasi VIVA VIDEO Anda dapat memberikan efek yang hasilnya maksimal dan memuaskan pada tangkapan anda dan tentunya pasti tidak mengecewakan.

5 . Menu Studio

Pada menu studio yang terdapat pada aplikasi VIVA VIDEO setelah video hasil tangkapan anda selesai maka anda bisa langsung mengedintnya ataupun membagikannya

6. Menu Materi

Pada menu studio yang terdapat pada aplikasi VIVA VIDEO kita bisa menambahkan beberapa konten dengan cara mengunduhnya seperti mengunduh Tema, Teks, FX, Filter, Stiker, Transisi dan juga huruf.

Sekian Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Compare Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime VS Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi 4 Prime VS   Xiaomi Redmi Note 4 Merk Xiaomi Redmi 4 Prime Xiaomi Redmi Note 4 Pictures ...